вторник, 13 марта 2018 г.

KRYLL ; Platform Trading Crypto Otomatis, Mudah, dan Aman.

KRYLL hadir untuk menawarkan kemudahan. KRYLL adalah sebuah platform trading cryptocurrencies secara otomatis, mudah, sederhana, tangguh, dan aman. Dengan KRYLL, seorang trader tidak perlu lagi menghabiskan waktu lama untuk penguasaan teknik trading yang rumit itu. Trader cukup menguasai cara menggunakan platform KRYLL ini yang menurut mereka KRYLL memang dirancang agar mudah difahami. KRYLL memungkinkan seorang trader untuk melakukan trading sesuai keinginan dan seleranya.
Untuk membuktikan janji KRYLL ini seorang trader dipersilakan untuk menguji kemampuan KRYLL ini. Sebelum masuk ke trading yang sebenarnya dia dapat mengatur dan mensetting KRYLL sesuai keinginananya. Mengujinya berulang ulang tanpa batas sampai dia menemukan kesuksesan dengan cara trading yang dia terapkan. Setting yang sudah dirasa sukses dalam tradingnya itu bisa dia mengujinya lagi berulang kali. Inilah sebabnya KRYLL dikatakan platform trading mudah, sederhana, dan tangguh.
Jika trader adalah seorang pemula tidak ingin berlama-lama di dalam menguji pengaturan tradingnya di KRYLL maka dia bisa menggunakan fitur trading otomatis yang ditawarkan oleh KRYLL. Trader bisa mengambil setting dari para trader yang lain. Tentunya dari trader yang sudah ahli dan sukses di dalam tradingnya. Untuk mempermudah di dalam menentukan pilihan terhadap strategi setting pengguna lain, KRYLL akan menampilkan rating pengguna secara berurutan sesuai kualitas trading dan kesuksesan yang sudah dicapai oleh strategi tersebut.
Sebaliknya, jika Anda seorang trader yang handal, Anda dapat menyewakan pengaturan trading sukses Anda kepada pengguna lain. Anda akan dihargai untuk itu. Jadi di dalam KRYLL para pengguna bisa bertukar strategi antar pengguna. Untuk mempermudah itu KRYLL menyediakan ruang chatting antar pengguna. Mereka bisa saling bertukar pendapat, saran, dll. Inilah kenapa KRYLL dikatakan platform trading otomatis.
Uniknya lagi di KRYLL akan secara rutin diadakan kompetisi dimana para pengguna yang telah sukses membangun strategi trdingnya akan dihargai untuk prestasinya itu. Selanjutnya KRYLL akan memebentuk tim pengembangan dan pengujian atas strategi itu sebelum kemudia KRYLL akan mengintegrasikannya ke dalam platform. Ini akan menjadi penghargaan yang lain lagi.
KRYLL menerapakan sistem API dari setiap bursa yang didukung. Ditambah lagi server KRYLL berada dibawah perlindungan DDOS permanen. Selain itu KRYLL akan melakukan audit manual atas data para penggunanya di setiap triwulan. Jadi semua asset milik pengguna aman bersama KRYLL. Inilah sebabnya KRYLL dikatakan platform trading yang aman.
Dalam masalah biaya dalam pertukaran, KRYLL tidak memungut biaya. Sama seperti ketika menukar token smart contract di dalam keluarga ethereum, ada GAS di sana. Jika pengguna memutuskan untuk trading dengan menyewa strategi kepada pengguna sukses yang lain maka akan dikenakan “GAS” dalam bentuk beberapa pecahan KRL (token KRYLL). Ini akan berbeda-beda tergantung ting kesulitan dan kompleksitas tugas yang dipilih. Selebihnya dari energy GAS itu akan ditetapkan oleh pencipta strategi yang dipilih. Terlepas dari itu KRYLL tidak akan mengambil biaya tambahan yang tersembunyi.
KRL adalah token cryptocurrency dari KRYLL yang akan disebarkan melalui ICO. Ini adalah hal keniscayaan dalam pengembangan proyek cryptocurrencies untuk menarik para peminat untuk pendanaan. Anda yang tertarik pada pengembangan platform ini dipersilakan untuk berpartisipasi di dalam ICO. Perlu diingat, pelajari proyek ini terlebih dahulu, bacalah whitepapernya, konsultasikan dengan para ahli sebelum Anda memutuskan.
Sebagai tambahan. Proyek Kryll dipegang oleh Cryptense S.A.S, sebuah perusahaan yang terdaftar di Perancis. Cryptense S.A.S adalah sebuah perusahaan Blockchain berbasis di taman teknologi Eropa Sophia Antipolis di selatan Perancis. Didanai oleh 3 pengamat crypto, Cryptense merangkul peluang dan tantangan yang ditawarkan oleh revolusi blockchain. Perusahaan ini memiliki kegiatan di sekitar tiga pilar utama: pertambangan crypto & optimasi dan kontribusi keahlian di dalam Blockchain & konsultasi, dan pengembangan alat perdagangan kripto otomatis.
Anggota time di belakang KRYLL juga tidak kalah hebatnya. Semua terdiri dari orang-orang hebat dan ahli di dunia cryptocurrencies dan yang berkaitan. Lebih lengkapnya bisa and abaca dengan seksama Whitepaper dari KRYLL. Oke, sekian ulasan singkat yang bisa saya tulis. Terimakasih atas kunjungan Anda.
Website KRYLL : https://kryll.io/
Whitepaper KRYLL : https://kryll.io/pdf/WhitePaper.pdf
Grup Telegram KRYLL : https://t.me/kryll_io
Facebook KRYLL : https://facebook.com/kryll.io
Twitter KRYLL : https://twitter.com/kryll_io

My BitcoinTalk: 

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=990832

Комментариев нет:

Отправить комментарий